Sunday, December 26, 2010

~ SenDiRI MeNYePi

Posted by ahmad bukhori


Sendiri Menyepi..
Tenggelam dalam renungan..
Ada apa aku..
Seakan ku jauh dari ketenangan..

Perlahan kucari..
Mengapa diriku hampa..
Mungkin ada salah..
Mungkin ku tersesat..
Mungkin dan mungkin lagi..

Oh Tuhan aku merasa..
Sendiri menyepi..
Ingin ku menangis,menyesali diri,mengapa terjadi..

Sampai kapan ku begini..
Resah tak bertepi..
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala..
Benderang di hidupku..

Perlahan kucari..
Mengapa diriku hampa..
Mungkin ada salah mungkin ku tersesat..
Mungkin dan mungkin lagi..

Oh Tuhan aku merasa..
Sendiri menyepi
Ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi

Sampai kapan ku begini..
Resah tak bertepi..
Kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala..

Oh Tuhan aku merasa..
Sendiri..
Aku merasa sendiri..
Sampai kapan begini..
Resah tiada bertepi..
Ku ingin cahyaMu..
Benderang di hidupku..

0 comments: